Jumat, 25 Maret 2016

Surat dari Istana


Ketika semua orang mengelukan bangunan bertingkat
Ketika semua orang mencari bahan terbaik untuk dijadikan papan
Ketika semua orang menyukai cat berwarna penyejuk mata

Aku disini dengan gundukan barang tak berguna
Aku disini diselimuti wewangian yang mungkin tak kau suka
Aku disini yang tak jarang bermimpi
Ya, bermimpi dapat melepaskan kantukku diatas tempat cantik nan wangi

Tapi, meskipun begitu
Aku tak iri padamu kawan

Di ruangan 1 petak ini
Aku menghabiskan waktu bersama raja dan ratu dari istana ini
Hebat bukan?
Aku selalu makan bersama mereka
10 tahun ini mereka sudah sangat baik padaku
Karena itu  aku selalu berusaha membuat mereka tersenyum

Penjaga istanamu itu sangat galak kawan
Tapi setidaknya aku sudah pernah melihat istanamu dari luar
Mungkin sekali-kali kau mau berkunjung ke istanaku ini
Tenang saja penjaga pun aku tak punya
Jadi kau bisa datang kapanpun kau mau

Aku tunggu

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar